Sabtu, 24 Maret 2012

Satu (bungkus) Kegalauan

Hallow udara di hari Minggu !. Masih dengan perasaan yang sama seperti hari-hari sebelumnya, kegalauan masih membungkus hati. Bibir monyong, dahi mengkerut, dan alis terangkat menggambarkan “gue abis mimpi buruuuukkk…..”. Kalo aja manusia punya mata ketiga, mukin pada bias liat tuh diatas kepala gue banyak makalah, kertas, buku sama pulpen pada muter-muter diatas kepala gue. Padahal gue udah bertapa berjam-jam diatas kasur, di dalem WC, sampe ngumpet di dalam lemari pun pencerahan tentang makalah “Pengembangan Kurikulum SMK” gak gue dapet. Yang datang malah kegalauan karna Rabu adalah batas pengumpulan makalah, berikut UTS. Galauuuuuuuuu…..

1 komentar:

  1. untuk pengembangan kurikulum....bukan hanya terbatas dalam kurikulumnya saja....
    kita masih bisa ngambil sebagian kecil dari pengembangan kurikulum, misalkan bisa berkenaan dengan proses belajar mengajar...(penerapan model misalnya**)...
    **soalnya jika mencari referensi di perpustakaan, orang-orang kurikulum mengembangankan model gitu....

    atau desain kurikulum..(kurikulum kan terdiri dari beberapa komponen: tujuan, bahan ajar, strategi mengajar, dan media mengajar)...

    heuheu...bnyak sih komponennya,,,jadi bisa dijadikan tema satu makalah...

    ****ngasih tau sama orang bisa, padahal sendirinya belum selese!!!!****

    semangat sajah de....moga bisa sedikit ngasih gambaran....semangat!!!!

    BalasHapus